Beranda Forum Radio SSB Teknologi Maju, Pelajaran Sebelumnya Membantu Memenuhi Tantangan

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #8289

    di seluruh dunia, pandemi Covid-19 sudah mengakibatkan kesulitan kemanusiaan serta ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya. di HDFC, kami beruntung menyadari skala krisis yang sedang berlangsung serta potensi gangguan yg ditimbulkannya. Kami sudah dengan cepat mempertinggi contoh Digital Plus serta serius pada memfasilitasi cara kami menyampaikan dan berkomunikasi menggunakan pemangku kepentingan kami. Bagi kebanyakan orang, membeli rumah merupakan investasi terbesar. Proses membeli tempat tinggal membutuhkan kunjungan lapangan dan pertemuan dengan pengembang serta pemberi pinjaman. Mengingat sifat usaha kami dan perusahaan sebanyak kami, itu bukanlah tugas yg simpel. dengan latar belakang ini, kami sudah bisa mencapai pertumbuhan yg sehat berkat adopsi teknologi yg cepat serta dedikasi mutlak dari karyawan kami.

    Klien

    pada skema HDFC, pelanggan didahulukan. dan buat memastikan perjalanan pembelian tempat tinggal mereka tak berhenti, kami sudah memungkinkan mereka buat mengakses rangkaian lengkap layanan kami secara digital. Kami adalah yang pertama penekanan di pemrosesan pinjaman online pada bidang pembiayaan perumahan India. serta keduanya, sumber digital serta model evaluasi kami sudah menaikkan persetujuan pinjaman online. Selain itu, buat tetap berhubungan dengan pelanggan serta melayani pesanan mereka, kami meluncurkan “HDFC Customer Connect”, sebuah platform afinitas yg komprehensif. Kami jua sudah merogoh inisiatif buat mendidik pelanggan kami dan memberi mereka agama diri pada aneka macam inisiatif digital buat memfasilitasi proses pembelian tempat tinggal .

    Selain itu, kami sudah memberikan layanan digital pada sejumlah besar deposan kami melalui platform deposit online dan kami jua telah melatih agen deposit kami. Kami menyelenggarakan pameran properti online dunia yang memfasilitasi pembeli rumah pada seluruh global untuk memilih properti pilihan mereka tanpa wajib mengunjungi proyek secara fisik.

    para karyawan

    di HDFC, karyawan kami adalah sumber daya yang paling berharga. semua kesuksesan adalah yang akan terjadi dari pengabdian serta motivasi mereka. Kami tidak ada PHK serta tidak ada mutilasi gaji. Keselamatan karyawan tetap menjadi prioritas utama kami. Kami menyelenggarakan kamp vaksinasi buat seluruh karyawan kami serta anggota famili dekat mereka. Karyawan kami bekerja berasal kantor secara bergilir sesuai dengan ketentuan yang berlaku. pada lokasi tertentu, kami sudah mengatur transportasi buat karyawan.

    buat melindungi karyawan kami, aplikasi internal dirancang buat memperbarui kesehatan dan kesejahteraan semua karyawan kami dan famili mereka setiap hari.

    Tim IT kami sudah memainkan peran yg sangat krusial dalam memastikan bahwa setiap orang tetap terhubung pada mana pun mereka berada. Kami sudah memastikan buat melakukan acara kesadaran dan pelatihan yg sinkron buat harga wardah lip cream karyawan perihal privasi pelanggan dan keamanan dunia maya. Memanfaatkan teknologi, banyak program pelatihan fisik kini online. Kami telah melatih karyawan dalam keterampilan fungsional serta sikap buat memastikan bahwa standar layanan yang sama tinggi dipertahankan bahkan waktu bekerja dari jarak jauh.

    Kami telah memastikan bahwa semua pemasok kami juga dibayar sempurna waktu. Kami bahkan menunjukkan donasi pada luar hubungan pemasok awam. Bagaimanapun, mereka bukan hanya penjual kami, tetapi juga mitra.

    menjadi pemberi pinjaman yang bertanggung jawab

    menjadi bagian dari kegiatan CSR kami buat Covid-19, kami telah mendukung infrastruktur kesehatan jangka panjang pada seluruh India dengan membeli serta mendistribusikan ventilator ICU berkualitas tinggi, menyediakan makanan dan ransum bagi petugas kesehatan garis depan, serta mendukung pendidikan anak-anak yang sudah menjadi keluarga mereka. terkena COVID-19.

    menggunakan fokus yg kuat pada ESG, kami telah memperkuat uji tuntas Lingkungan serta Sosial (E&S) kami untuk berbagai pinjaman serta memperdalam jejak kami dalam membiayai rumah yg lebih cerdas, lebih hijau, dan lebih terjangkau. Meskipun gelombang ke 2 serta penguncian lokal membawa tantangan baru, seiring dengan meningkatnya platform digital kami, bersama menggunakan pembelajaran tahun kemudian, kami siap buat mengatasi tantangan saat ini.

    Ini dibuktikan dengan keterangan bahwa pembayaran kami buat Maret 2021 artinya yang tertinggi pada sejarah kami. Kami permanen konfiden bahwa permintaan yang melekat buat perumahan bertenaga dan pandemi sudah menegaskan kembali bahwa tidak terdapat keamanan yang lebih besar pada hayati selain pada rumah.

    saat ini, 81% peminjam kami bekerja secara digital, jumlah yg berkali-kali lipat dibandingkan pada era pra-Covid. tanda tangan basah, bagaimanapun, masih dibutuhkan untuk mengeksekusi dokumen yg berkaitan menggunakan properti. Jika ini diubah menggunakan mengizinkan pertanda tangan digital, itu akan memfasilitasi proses pembelian rumah digital yg lengkap serta komprehensif. Langkah mungil ini akan sangat membantu dalam mempertinggi kepemilikan rumah di tanah air

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.