News

5 Alasan Anda Perlu Handy Talky untuk Mendukung Bisnis Anda

Komunikasi yang efektif dalam bisnis dapat menjadi tantangan, apa pun industri yang Anda geluti. Pesan penting dapat hilang di lautan email dan pos yang sering kali membuat tugas menjadi lebih sulit bagi manajer dan karyawan operasional.

Banyak bisnis beralih dari penggunaan “telepon kantor” khusus dan memilih untuk mengambil rute yang lebih sederhana untuk komunikasi intra bisnis: Handy Talky. Ada banyak manfaat menerapkan radio dua arah untuk penggunaan bisnis di tempat kerja Anda. Berikut 5 alasan mengapa bisnis Anda harus beralih:

Komunikasi satu dengan semua

Radio dua arah memberikan penerimaan yang andal dan konsisten dibandingkan dengan smartphone, yang sering kali memiliki area tanpa layanan. Ini memastikan setiap orang siap untuk berkomunikasi di mana pun mereka berada. Karyawan tidak harus berurusan dengan panggilan terputus atau panggilan yang ditunda karena layanan yang buruk dengan perangkat yang menyediakan koneksi konstan.

Anda tidak hanya dapat terus berhubungan dengan satu orang secara konsisten, Anda juga dapat melakukan percakapan dengan sekelompok orang. Banyak bisnis harus menerapkan metode selain ponsel cerdas untuk memungkinkan komunikasi antara lebih dari dua orang, seperti perangkat lunak tambahan. Semua perangkat dan perangkat lunak ini bisa jadi mahal. Radio dua arah untuk bisnis memberikan solusi satu langkah yang sederhana, membuat organisasi lebih mudah dan lebih murah.

Ketergantungan

Takut membeli telepon kantor untuk manajer proyek Anda yang kikuk setelah Anda menyaksikan mereka menumpahkan air ke seluruh papan ketik mereka? Jangan khawatir – beli saja radio tahan air. Radio dua arah secara signifikan lebih tahan lama daripada rata-rata smartphone Anda, jadi yakinlah, berinvestasi dalam satu set akan menjadi investasi yang akan bertahan lama. Anda tidak perlu khawatir membayar penggantian layar atau seluruh perangkat baru. Ini bisa sangat berguna bagi siapa pun yang bekerja dalam elemen seperti tim konstruksi, penjaga pantai, penjaga taman, atau bahkan hanya untuk manajer proyek Anda yang canggung.

Apakah Anda merindukan ponsel Motorola lama yang Anda isi dayanya setiap dua minggu sekali? Cukup berinvestasi di radio bisnis Motorola 2 arah, masa pakai baterai mereka sama baiknya. Masa pakai baterai sebagian besar, jika tidak semua, radio akan jauh melebihi dari semua ponsel cerdas yang dapat Anda beli untuk bisnis Anda. Manajer dapat yakin bahwa karyawan mereka dapat tetap terhubung meskipun pengisi dayanya tertinggal di rumah.

Efektivitas biaya

Berinvestasi dalam satu set radio profesional 2 arah berkualitas tinggi jauh lebih murah daripada membeli paket telepon pintar dan telepon untuk semua karyawan Anda. Beberapa radio band bisnis terbaik untuk dijual harganya kurang dari satu smartphone, apalagi perangkat untuk semua orang di tempat kerja Anda. Belum lagi, mereka akan bertahan lebih lama. Daya tahannya akan memungkinkan Anda untuk mengabaikan biaya yang terkait dengan perbaikan dan penggantian ponsel cerdas. Selain itu, radio membebaskan Anda dari kebutuhan untuk membeli perangkat lunak komunikasi tambahan, sehingga menghemat lebih banyak uang. Ini adalah investasi yang sangat hemat biaya ketika mempertimbangkan semua kelebihan biaya seputar metode komunikasi konvensional yang saat ini digunakan di sebagian besar bisnis.

Tanpa embel-embel komunikasi

Radio Handy Talky bisnis menyediakan cara yang mudah dan tanpa basa-basi untuk membuka saluran komunikasi antara Anda dan karyawan Anda. Anda tidak akan membuang waktu menelusuri instagram dengan Handy Talky. Tidak ada aplikasi dan tidak ada media sosial, tidak semua karyawan bersalah karena terganggu oleh hal-hal seperti ini, namun menghilangkan godaan dari semua orang dapat memastikan bahwa tidak ada orang di tim Anda yang akan membuang-buang waktu yang dapat dihabiskan secara produktif.

Ini tidak hanya menjadi masalah produktivitas, tetapi juga bisa menjadi masalah keamanan. Hampir semua hal dapat diunduh pada ponsel cerdas yang membuatnya lebih rentan terhadap virus dan spyware. Radio yang hanya berisi perangkat lunak yang telah disetujui sebelumnya, hal ini memungkinkan orang untuk berkomunikasi dengan yang lainnya tanpa takut perangkat diretas ataupun informasi bocor.

Manfaat bagi pengguna

Pengguna Android tidak perlu mempelajari cara menggunakan iPhone dan sebaliknya.  Mengajarkan kepada seseorang bagaimana cara menggunakan telepon kantor mungkin tampak seperti tugas yang sederhana dan kasar  namun ketika mengajarkan kepada ratusan orang dapat memakan waktu dan biaya yang mahal. Radio dua arah mudah digunakan dan kebanyakan orang sudah mengetahui fungsi dasarnya, berapa pun usianya. Menerapkan metode komunikasi yang konsisten di semua tingkat manajemen mendorong kebutuhan akan hanya satu jenis pelatihan untuk semua orang di tempat kerja yang, pada intinya, tidak terlalu rumit.

Selain fungsi sederhana radio, keandalannya memungkinkan pengguna menjalani hari tanpa perlu khawatir tentang hal-hal seperti perangkat mati atau rusak. Hal ini membuat pemanfaatan lebih mudah karena Anda cukup mengambil radio dan menggunakannya kapan pun Anda mau. Keramahan pengguna membuat komunikasi yang lebih dapat diandalkan untuk semua orang yang terlibat.

Alasan-alasan ini hanyalah sebagian dari cara radio dua arah dapat merampingkan fungsi tempat kerja Anda. Bergantung pada industri tempat Anda berada, mungkin ada banyak manfaat lain yang terkait dengan penerapan metode komunikasi langsung ini dalam bisnis Anda.

Secara keseluruhan, alat sederhana ini dapat sangat meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis Anda. Memiliki metode yang andal dan mudah untuk mendelegasikan tugas dan mendiskusikan informasi penting memungkinkan karyawan dengan percaya diri melaksanakan pekerjaan yang perlu dilakukan. Karyawan yang bahagia biasanya adalah karyawan yang lebih produktif. Menurunkan stres di sekitar pekerjaan untuk semua orang akan membuat tempat kerja menjadi lebih terorganisir dan lebih termotivasi.

Jangan biarkan bisnis Anda menderita perangkap komunikasi yang buruk. Anda dapat mengambil langkah pertama menuju bisnis yang lebih baik dengan melihat radio dua arah terbaik untuk bisnis di The Handy Talky Guide . Cari tahu radio mana yang paling cocok untuk Anda dan karyawan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *