Beranda Forum Radio SSB Ini Strategi Vivo Hadapi Kuartal III/2021

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Penulis
    Tulisan-tulisan
  • #8284

    Vivo mengungkapkan optimis akan meraih kinerja positif pada kuartal III/2021 menggunakan sejumlah seni manajemen khusus.

    Senior merk Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan pada kuartal ketiga, fokus perusahaan merupakan mempertahankan agama konsumen, dan menaikkan pangsa pasar, pada antaranya dengan memenuhi permintaan domestik dan mendukung regulasi pemerintah, termasuk pada hal akselerasi implementasi 5G pada Tanah Air.

    “pada kuartal III/2020 ini, Vivo terus taman safari bogor berusaha buat menghadirkan produk yang inovatif serta kompetitif, mulai asal spesifikasi, teknologi yg disematkan, sampai harga jual yg ditawarkan, dan semuanya disesuaikan dengan kebutuhan warga yg terus berkembang,” ujarnya, Rabu (21/7/2021).

    Lebih lanjut, dia mengungkapkan pada kuartal II/2021 perusahaan menghadirkan lebih poly inovasi dengan beragam produk mulai berasal kelas low-end sampai flagship.

    Hal ini dilakukan agar perusahaan bisa memenuhi semua segmen pasar, yakni Vivo X60 5G dan Vivo X60 Pro 5G pada kelas flagship, Vivo V21 dan Vivo V21 5G di kelas menengah, serta Vivo Y51 serta Vivo Y20s berasal kelas low-end.

    dia melanjutkan, secara awam pada 2021 ini Vivo juga akan terus menaikkan jangkauan kepada konsumen melalui aktivitas promosi dan aktivasi penjualan baik secara daring melalui e-commerce partner juga toko luring.

    “mengikuti keadaan menggunakan keadaan waktu ini, Vivo menunjukkan Layanan Antar ke rumah untuk mendukung konsumen menerima unit Vivo dengan safety dan nyaman tanpa wajib keluar tempat tinggal ,” ungkapnya.

    dia menyebutkan, perusahaan ketika ini membuka layanan Live Chat pada website resmi Vivo serta Vivo Official WhatsApp demi memudahkan konsumen bertanya seputar produk serta layanan Vivo, membeli produk Vivo, sampai berkonsultasi Bila terdapat duduk perkara dengan smartphone Vivo.

    sesuai laporan Canalyst, pada tingkat dunia Samsung meraih peringkat pertama dengan pangsa pasar 19 % pada pengapalan pada kuartal kedua menggunakan pertumbuhan tahunan sebesar 15 %.

    buat posisi ke 2, Xiaomi mempunyai pangsa pasar sebesar 17 % pengapalan pada kuartal II/2021 menggunakan pertumbuhan tahunan sebanyak 83 %. Disusul, Apple dengan pangsa pasar pengapalan sebesar 14 persen dan pertumbuhan tahunan 1 %.

    Posisi OPPO dan Vivo berada di posisi keempat serta kelima dengan pangsa pasar pengapalan masing-masing 10 % buat ke 2 perusahaan. Adapun, OPPO mengalami 28 % pertumbuhan tahunan. Sedangkan, Vivo sebanyak 27 persen.

Melihat 1 tulisan (dari total 1)
  • Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.